Tiga Keunggulan Utama Layanan Garda Oto Digital

Tiga Keunggulan Utama Layanan Garda Oto Digital

Tiga Keunggulan Utama Layanan Garda Oto Digital

Perusahaan Asuransi Astra telah meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital. Layanan ini menawarkan kemudahan dalam membeli polis dan melakukan klaim asuransi mobil melalui aplikasi mobile.

Perkembangan dunia digital yang pesat telah berimbas ke hampir semua segmen bisnis di Indonesia. Lebih dari 50 persen penduduknya atau sebanyak 132,7 juta orang di tahun 2016 telah menggunakan internet merupakan salah satu penyebab utamanya.

Sadar akan pertumbuhan tersebut, Asuransi Astra mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga melalui Garda Oto Digital akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan mobil yang komprehensif.

Mengunjungi website gardaoto Anda akan menemukan tiga keunggulan utama yang ditawarkan layanan Garda Oto Digital yang mengusung tagline #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

1. Makin Gampang Pilih Lokasi Klaim

Dahulu, Anda tak memiliki opsi lain untuk mengurus polis dan klaim asuransi mobil. Anda harus datang ke kantor asuransi di jam kerja, merasakan antrian pelayanan, dan menghadapi kemacetan lalu lintas. Kini, Anda punya opsi lain. Di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada.

2. Gampang Antar Jemput Kendaraan

Dahulu, mungkin agak butuh waktu dan proses lama untuk antar jemput mobil Anda yang mengalami kerusakan. Kini, Garda Oto meningkatkan layanan antar jemput kendaraan sehingga menuju dan dari bengkel bikin klaim #MakinGampang.

3. Gampang Pantau Status Klaim

Dahulu untuk tahu perkembangan klaim, Anda harus menelpon dan mungkin keluar biaya atau menyedot pulsa Anda. Dan berulang kali bertanya, jika belum ada kepastian. Kini, dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang. Cukup dengan sentuhan jari, rasakan pengalaman berasuransi paling mudah melalui berbagai fitur dan layanan inovatif.

Selain itu aplikasi Garda Mobile Otocare v3.0 mengalami penyempurnaan. Hal tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur – fitur baru untuk non pelanggan, khususnya komunitas. Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen saat peluncuran layanan Garda Oto Digital mengatakan di era digital behavior seperti saat ini, pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui aplikasi mobile.

“Kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta,” jelas Rudy Chen.

Saat ini, untuk membeli polis asuransi sudah bisa dilakukan melalui situs gardaoto yang bisa diakses kapan dan di mana saja, namun masih terbatas di wilayah Jakarta.