Garda Oto Digital Jadi Inovasi Baru untuk Klaim Asuransi Kendaraan

Garda Oto Digital Jadi Inovasi Baru untuk Klaim Asuransi Kendaraan

Garda Oto Digital Jadi Inovasi Baru untuk Klaim Asuransi Kendaraan

Tidak pernah ada yang tahu kapan musibah atau bencana datang menimpa kita, termasuk berkaitan dengan keamanan kendaraan bermotor yang kita miliki. Demi meminimalisir resiko kerusakan atau kehilangan kendaraan, langkah paling tepat adalah memiliki asuransi kendaraan bermotor.

Mengurus asuransi kendaraan sering kali tak mudah dan tak cepat, apalagi jika berhubungan dengan klaim asuransi. Anda perlu meluangkan waktu dan energi khusus supaya urusan berjalan lancar. Kemacetan lalu lintas menuju lokasi klaim asuransi dan panjangnya antrian, juga seringkali menjadi hambatan konsumen dalam mengurus asuransi. Akibat hal ini produktivitas sudah pasti jadi menurun, Anda pun bisa kehilangan waktu dan uang.

Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan pada pelanggannya, Garda Oto produk dari Asuransi Astra meningkatkan layanannya dengan meluncurkan Garda Oto Digital. Anda tak perlu lagi pergi ke luar rumah atau ke luar kantor untuk mengurus asuransi, karena layanan Garda Oto Digital bisa diakses secara online melalui Gardaoto

Perkembangan teknologi digital memang menuntut perusahaan asuransi kendaraan merevolusi layanannya, memanfaatkan teknologi komputer dan smartphone. Garda Oto telah melakukannya demi memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan asuransi kendaraan.

Garda Oto Digital memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto pada umumnya. Namun ada 3 keunggulan yang diberikan dengan mengusung tagar #MakinGampang.

1. Gampang Pilih Lokasi Klaim

Di kantor, di rumah, dimanapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda.

2. Gampang Antar Jemput Kendaraan

Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel bikin klaim #MakinGampang.

3. Gampang Pantau Status Klaim

Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang.

Menyambut kehadiran layanan Garda Oto Digital, Asuransi Astra yang baru meraih penghargaan Triple Platinum dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2017 ini memberikan apresiasi kepada pelanggan baru Garda Oto dengan berbagai bonus.

Bonus Garda Oto Digital

Pelanggan Garda Oto Digital akan mendapatkan banyak bonus:Hadiah Langsung:

1. E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)

2. Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober)

3. Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive) Cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, Permata Bank.

Cara Pembelian

a. Akses situs website gardaoto

b. Baca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.

c. Klik BELI yang terletak pada pojok kanan.

d. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, Lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwalsurvey yang diinginkan, lalu klik LANJUT.

e. Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, Lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.

f. Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.

g. Pelanggan akan menglengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.
Urus asuransi kendaraan jadi lebih mudah dan cepat berkat layanan Garda Oto Digital.
Kalau ada yang #MakinGampang, kenapa harus report? Segera daftarkan kendaraan Anda melalui layanan Garda Oto Digital untuk mendapatkan Peace of Mind.

#MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!